Remisi 2 Bulan Diberikan Kepada Ahok Saat Hari Kemerdekaan

Berita24Online – Remisi 2 Bulan Diberikan Kepada Ahok Saat Hari Kemerdekaan – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab di sapa AHOK merupakan salah satu terpidana yang akan mendapatkan remisi pada tanggal 17 Agustus 2018 ini . Meskipun mendapatkan remisi , AHOK masih harus menjalankan sisa hukuman di lembaga pemasyarakatan.

Remisi 2 Bulan Diberikan Kepada Ahok Saat Hari Kemerdekaan – “Benar (remisi), tapi belum bebas,” ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Direktorat Jendera Pemasyarakatan Ade Kusmanto saat dikonfirmasi , Kamis Malam kemarin. Bagi kalian yang tidak mengetahui apa itu Remisi , merupakan salah satu peraturan perundangan-undangan di Indonesia yang dimana merupakan pengurangan masa hukuman kepada terpidana atas dasar UUD di Indonesia.

Remisi 2 Bulan Diberikan Kepada Ahok Saat Hari Kemerdekaan – Menurut Ade , AHOK mendapatkan pemotongan selama dua bulan masa tahanan . Di saat peringatan HUT ke – 72 Republik Indonesia yang lalu , AHOK belum bisa memperoleh remisi karena belum menjalani masa tahanan selama enam bulan . AHOK yang mendapatkan vonis dua tahun penjara oleh HAKIM atas kasus penodaan agama pada Mei 2017 yang lalu sekarang ini AHOK ditahan di MAKO BRIMOB , Kelapa Dua , Depok.

Berita TerkiniBerita Hari IniBerita TerakuratBerita Online Terpercaya

Remisi 2 Bulan Diberikan Kepada Ahok Saat Hari Kemerdekaan – Pemerintah memberikan penghargaan kepada 102.976 narapidana yang telah menjalani pidananya dengan baik. Penghargaan berupa pemotongan masa tahanan ini diberikan bertepatan pada peringatan 73 tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Para narapidana dianugerahi remisi umum ataupun pemotongan masa pidana sebanyak satu hingga tiga bulan. Adapun yang didalam pemberian remisi pada tahun ini , sebanyak 2.220 di antaranya langsung bisa menghirup udara bebas.

Remisi 2 Bulan Diberikan Kepada Ahok Saat Hari Kemerdekaan – Remisi ini hanya diberikan kepada para narapidana yang telah memenuhi persyaratan administratif dan substantif , khususnya mereka yang berkelakuan baik dan aktif mengikuti pembinaan. Remisi yang diharapkan membuat seluruh narapidana menyadari akan pentingnya menegakkan integritas selama menjalani pidana. Sebaliknya , apabila melakukan pelanggaran, sanksi tegas akan diberikan.

Remisi 2 Bulan Diberikan Kepada Ahok Saat Hari Kemerdekaan – Ikuti terus perkembangan berita dunia saat ini dan banyak berita menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan. Buruan like dan comment semua berita yang ada pada artikel yang kami berikan ini. Comment dan share serta like kalian akan bisa membantu kami dalam memberikan berita online terpercaya yang ada di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.