Penutupan Wallstreet Seret Saham Facebook Sampai Twitter

Berita24onlinePenutupan Wallstreet Seret Saham Facebook Sampai Twitter – Bursa saham Amerika di Wall Street anjlok pada penutupan perdagangan Jumat (Sabut pagi WIB). Bursa saham AS tersebut mengalami penurutan pada sektor teknologi dan informasi yang menyusul adanya laporan keuntungan / laba yang melemah dari perusahan-perusahaan teknoklogi ternama.

Penutupan Wallstreet Seret Saham Facebook Sampai Twitter – Menurut laporan dari Indeks Dow Jones Industrial Average turun menjadi 76,01 poin ataupun 0,30% yang menjadi berakhir di 25.451,06 poin. Indeks S&P 500 berkurang 18,62 poin ataupun 0,66% , menjadi ditutup di 2.818,82 poin. Indeks Komposit Nasdaq berakhir jatuh 114,77 poin atau 1,46% menjadi 7.737,42 poin .

Penutupan Wallstreet Seret Saham Facebook Sampai Twitter – Sahan-saham teknologi terus membukukan hasil negatif setelah Facebook menderita kerugian terbesar didalam sejarah pada sesi perdagangan sebelumnya. Saham Twitter anjlok 20,54% setelah perusahaan melaporkan penurunan pengguna aktif , ukuran kunci untuk platform media sosial . Yang pendapatannya hampir sesuai dengan perkiraan , Saham Intel juga jatuh 8,59% meskipun perusahaan melaporkan hasil kuartalan yang lebih baik daripada perkiraan sebelumnya.

Berita TerkiniBerita Hari IniBerita TerakuratBerita Online Terpercaya

Penutupan Wallstreet Seret Saham Facebook Sampai Twitter – Sejauh ini pertumbuhan lebih dari 50% perusahaan S&P 500 telah melaporkan bahwa laba yang mereka dapatkan untuk kuartal kedua. Dari perusahaan-perusahaan tersebut , 79,8% melaporkan bahwa laba yang lebih baik dari perkiraan menurut data dari FactSet. Dari sisi ekonomi , Departemen perdagangan melaporkan , ekonomi AS tumbuh 4,1% pada kuartal kedua , laju tercepat dalam hampir empat tahun , namun masih sesuai dengan ekspektasi pasar.

Sementara itu , sentimen konsumen Amerika Serikat turun pada Juli ini , menurut survei dari University Of Michigan. Indeks jatuh ke 97,9 dari 98,2 pada Juni karena penilaian kondisi-kondisi ekonominya saat ini mengalami penurunan ekspektasi. Mengingat bahwa beberapa perusahaan utama yang mengalami penurunan merupakan perusahaan besar Sosial Media sekelas Facebook , Twitter dan masih banyak lagi perusaahan media sosial lainnya yang terkena dampak dari Bursa Saham Wallstreet ini .

Penutupan Wallstreet Seret Saham Facebook Sampai Twitter – Ikuti terus perkembangan berita dunia saat ini dan banyak berita menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan. Buruan like dan comment semua berita yang ada pada artikel yang kami berikan ini. Comment dan share serta like kalian akan bisa membantu kami dalam memberikan berita online terpercaya yang ada di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.