Laporan Keuangan Positif Wall Street Semakin Kuat

Berita24online – Laporan Keuangan Positif Wall Street Semakin Kuat – Pasar Saham Amerika Serikat , Wall Street ditutup menguat pada perdagangan Senin (7/8/2018) pada waktu setempat. Hal itu didorong dari faktor musim laporan pendapatan perusahaan-perusahaan AS yang positif. Salah satunya Berkshire Hathaway , perusahaan milik salah satu orang terkaya di dunia , Warren Buffet yang berhasil mencatatkan laporan kuartal II yang melampaui ekspektasi pasar.

Laporan Keuangan Positif Wall Street Semakin Kuat

Laporan Keuangan Positif Wall Street Semakin Kuat – Ada juga Facebook yang tercatat berhasil mengangkat Indeks Nasdaq lantaran mendaptakan laporan dari pihaknya sedang merancang sebuah layanan baru lagi. Menurut Indeks Dow Jones Industrial Avarage naik 39,6 poin ataupun 0,16 persen menjadi 25.502,18. Ada juga S&P 500 meningkat 10,05 poin ataupun 0,35 persen menjadi 2.850,4, Sementara indeks Nasdaq Composite meningkat 47,66 poin atau 0,61 persen menjadi 7859,68.

Laporan Keuangan Positif Wall Street Semakin Kuat – Dikutip melalui The New York Times , investor saat ini masih ada fokus pada pendapatan perusahaan yang dipandang kuat , dan mengabaikan kekhawatiran tentang ketegangan AS dengan negara-negara lain termasuk China dan Iran. ” Berita dengan pendapatan cukup kuat , dan itu memungkinkan investor untuk fokus pada apa yang paling penting tetapi , seiring dengan musim pendapatan yang mulai menurun , akan memungkinkan para investor reaktif terhadap berita geopolitik,” ujar kepada investasi di Cresset Walth Avisors Jack Ablin.

Laporan Keuangan Positif Wall Street Semakin Kuat – Misalnya , langkah Presiden Trump untuk bisa menentang Iran terkait dengan produksi minyak yang bisa menekan saham . Sebagai informasi juga bahwa Presiden Iran Hassan Rouhani menolak permintaan AS untuk bisa melakukan pembicaraan di hari Senin ini , beberapa jam sebelum pihak AS memberlakukan sanksi baru menyusul keputusan Trump untuk menarik perjanjian pada tahun 2015 terkait program nuklir Iran.

Laporan Keuangan Positif Wall Street Semakin Kuat – Di sisi lain , ahli strategi pasar global dari Invesco Kristina Hoper menilai saat ini , muncul indikasi dari China yang sedang mempersiapkan peperangan dagang yang lebih signifikan. Dampak yang dihasilkannya bisa lebih besar dari pada apa yang sebelumnya sudah diperkirakan.

Laporan Keuangan Positif Wall Street Semakin Kuat – Pada hari Senin kemarin , media pemerintah China mencerca kebijakan perdagangan Presiden Trump . Mereka berusaha untuk meyakinkan investor yang khawatir dengan kondisi ekonomi China , salah satunya dikarenakan faktor ekonomi yang dikhawatirkan mengancam pasar keuangan mereka.

Berita TerkiniBerita Hari IniBerita TerakuratBerita Online Terpercaya

Laporan Keuangan Positif Wall Street Semakin Kuat – Ikuti terus perkembangan berita dunia saat ini dan banyak berita menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan. Buruan like dan comment semua berita yang ada pada artikel yang kami berikan ini. Comment dan share serta like kalian akan bisa membantu kami dalam memberikan berita online terpercaya yang ada di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.