Arief Yahya Angkat Bicara Perkara Kebakaran Gili Lawa

Berita24Online – Arief Yahya Angkat Bicara Perkara Kebakaran Gili Lawa – Salah satu aset terbaik yang dimiliki Indonesia akhirnya harus lenyap begitu saja karena ulah tangan manusia. Dimana salah satu keindahan yang ada pada Taman Nasional Komodo yakni Gili Lawa pun terbakar karena ulah tangan dari para wisatawan. Dan bahkan kuat dugaan kebakaran tersebut datang dari kembang api yang dibawa oleh para wisatawan dari salah satu jasa penyedia pariwisata yang sedang berpesta.

Dan bahkan Arief Yahya angkat bicara perkara kebakaran Gili Lawa tersebut dan merasa prihatin akan kejadian yang menimpa akan GIli Lawa tersebut. Pastinya Arief sendiri pun berharap kejadian yang sama ini tidak terulang lagi pada pulau lainnya yang memiliki tempat wisata. Ini menjadi pembelajaran bagi para wisatawan dan juga para penyedia pariwisata agar selalu memperhatikan dampak bahayanya.

Arief Yahya Angkat Bicara Perkara Kebakaran Gili Lawa

Dan bahkan Arief juga meminta kepada para penyedia pariwisata agar selalu memperhatikan serta disiplin dalam memandu wisatawan yang mereka bawa tersebut.

Berita TerkiniBerita Hari IniBerita TerakuratBerita Online Terpercaya

“Semuanya punya aturan dan harus ditaati. Jadi sebelum berwisata sebaiknya lakukan briefing kepada pelancong agar selalu mengikuti aturan main. Baik itu di mana saja selalu taati yang sudah dikeluarkan. Dan jangan sampai kejadian ini bisa terulang kembali pada berbagai tempat wisata,” ucap Arief.

Dan kini pun Balai Taman Nasional Komodo sendiri masih menyelidiki akan kebakaran yang terjadi serta terus memonitoring akan dampak yang ditimbulkan atas peristiwa tersebut. Untuk sementara pun Gili Lawa akan ditutup secara umum demi membenahi kerusakan yang ada. Dan bagi wisatawan yang ingin melakukan kunjungan ke Gili Lawa pun dihentikan secara penuh hingga semuanya kembali lancar.

Ikuti terus perkembangan berita dunia saat ini dan banyak berita menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan. Buruan like dan comment semua berita yang ada pada artikel yang kami berikan ini. Comment dan share serta like kalian akan bisa membantu kami dalam memberikan berita online terpercaya yang ada di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.